Dr. RA Jaffray  

robert-jaffray-small

   
   
AddThis Social Bookmark Button

PEMBINAAN ROHANI MAHASISWA

 

Bentuk-bentuk  pembinaan rohani yang dilakukan adalah:

1. Ibadah Kapel:
Ibadah Kapel dilakukan secara terprogram 2 kali dalam seminggu (hari Senin dan Jumat). Kegiatan ini diwajibkan untuk diikuti oleh dosen, mahasiswa dan staf STT Jaffray Jakarta. Bentuk acara dalam kegiatan ini terdiri dari Khotbah, Ceramah/ Kapita Selekta, Doa Bersama, Presentasi Budaya Daerah, dll. Hasil dari kegiatan ini selain mahasiswa memperoleh peluang mengembangkan diri melalui keterlibatan dalam kegiatan ini, mahasiswa juga memperoleh kemanfaatan pengembangan wawasan teologi maupun pengetahuan umum.

2. Ibadah Doa:
Ibadah Doa adalah kegiatan doa bersama diantara Unsur Pemimpin, Staf Dosen dan Karyawan dan Mahasiswa yang dilakukan satu kali dalam seminggu (pada hari Selasa). Melalui ibadah ini setiap peserta dapat menyampaikan persoalan yang perlu didoakan bersama. 

3. Persekutuan Doa Mahasiswa:
Persekutuan Doa Mahasiswa adalah kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa setiap hari Jumat siang dan Persekutuan Doa Semalaman yang dilakukan sekali sebulan. Di dalam kegiatan ini setiap mahasiswa dilibatkan secara aktif. Hasilnya selain memperoleh kemanfaatan rohani dari kegiatan ini mahasiswa juga memperoleh kesempatan untuk mengembangkan kemampuannya dalam memimpin dan melayani.

 

   
© Sekolah Tinggi Theologi Jaffray Jakarta. All Rights Reserved. (-mv-)
Find us on Facebook
Follow us on Twitter
Find us on Google+