Dr. RA Jaffray  

robert-jaffray-small

   
   
AddThis Social Bookmark Button

SISTEM PERKULIAHAN

Waktu pelaksanaan perkuliahan telah didesain sedemikian rupa berdasarkan standar pendidikan nasional sehingga memungkinkan mahasiswa dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi, dan pelayanan untuk mengikuti perkuliahan secara terarah dan terfokus. 

Perkuliahan dilaksanakan pada pagi, siang, dan sore/malam hari. Umumnya, program S-1 dapat diselesaikan 4 – 5 tahun sedangkan program S-2 dapat diselesaikan dalam kurun waktu 2-3 Tahun.

STT Jaffray Jakarta mengedepankan mutu pendidikan karena kepedulian tinggi terhadap panggilan sucinya dan bertanggung jawab penuh terhadap mutu para lulusannya.

 

KURIKULUM

Kurikulum STT Jaffray Jakarta telah didesain sedemikian rupa untuk menjawab kebutuhan gereja pada masa kini. 

Ketentuan total SKS, sebagai berikut:

  1. Program Studi Stratum Satu (S-1)                                   :  154-160 SKS
  2. Program Studi Stratum Dua (S-2)                                    :      52-56 SKS
  3. Mahasiswa dengan berlatar belakang sarjana umum dapat mengikuti program studi Stratum Dua (S-2) dengan ketentuan mengikuti 44 SKS mata kuliah matrikulasi.

Program Stratum Dua (S-2) diwajibkan mengikuti 5 Mata Kuliah Dasar di kelas sehingga dapat mengikuti Ujian Komprehensif.  Penyelesaian mata kuliah ini adalah prasyarat untuk memperoleh izin mengikuti mata kuliah tutorial sehingga mahasiswa dapat belajar mandiri di bawah arahan para Dosen yang profesional pada bidang masing-masing. Kuliah dapat diselesaikan tepat waktu apabila dibarengi dengan kelihaian memanajemeni diri, waktu, dan kondisi.

 

Penjelasan tentang Program Studi Stratum Tiga (S-3) sedang direvisi, segera akan ditampilkan... (admin)

Add comment


Security code
Refresh

   
© Sekolah Tinggi Theologi Jaffray Jakarta. All Rights Reserved. (-mv-)
Find us on Facebook
Follow us on Twitter
Find us on Google+